Header Ads

GSVL - MOR Hadiri Kegiatan Pembangunan Kemitraan Pariwisata Kota Manado

Jurnal,Manado - Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado menggelar kegiatan Pembangunan Kemitraan Pariwisata Pemerintah Kota Manado, Forkopimda Bersama Stakeholder Pariwisata Kota Manado (Rumah Makan dan Restoran).
bertempat di Hotel Grand Whizz Kawasan Megamas Gedung MTC, Rabu (23/10). dengan Tema " Manado Rukun Manado Bersih ". Acara didahului dengan laporan kegiatan oleh, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra Lenda Pelealu, M.Si.

Kesempatan tersebut, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri sekaligus membuka kegiatan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Forkompinda Kota Manado yang hadir.
tentu ini merupakan wujud kebersamaan kita membangun Kota Manado yang kita cintai dan banggakan.
"Saya titipkan dalam kegiatan ini, dalam menyambut program prioritas Presiden Joko Widodo untuk Sulawesi Utara khususnya tiga daerah yakni Bitung, Minahasa Utara dan Manado, dan khusus Kota Manado, mari Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, kita harus berbenah diri, dan banyak hal yang harus kita benahi termasuk fasilitas dan objek wisata yang perlu mendapat dukungan masyarakat dalam menyambut agenda Nasional Kepariwisataan di Sulut khususnya Manado, "Ujar Walikota.
Seraya memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Pariwisata Kota Manado dimana Event Manado Fiesta yang sudah digelar tiga kali secara berturut-turut tahun 2019 ini mengantar untuk tahun 2020 masuk dalam 100 Calender Event Pariwisata Nasional.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Forkompinda Kota Manado, Pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintahan Kota Manado, pelaku usaha (rumah makan dan restoran).(Ipeh)
Powered by Blogger.