Header Ads

Hadiri KKR Pemkot Manado , Walikota Ajak Warga Manado Untuk tetap Bersatu dalam prinsip dan semangat "Manado Kota Doa"

Jurnal,Manado - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan,SE dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tikala, bertempat di halaman Gedung Percetakan Negara RI cabang Manado, Tikala Ares.Rabu (23/10). 
Hamba Tuhan, Pdt, Teddy Kansil, M.Th Ketua BPM Jemaat GMIM Anugerah Koka Wilayah Kembes, dalam bacaan dan perenungan Firman pada Kitab Hakim - Hakim 2 : 6-7 dan 10 : 14.

Dalam sambutannya, Walikota terus mengajak Gereja dari semua denominasi untuk tetap bersatu prinsip ingin menjaga Rumah Besar kita ini, Manado tetap rukun dan damai, dengan semangat Manado Kota Doa. 
"Semoga juga ada bentuk lain yang tujuannya penjabarkan Manado Kota Doa dan membuat Kota kita semakin hari semakin baik. 

Selamat bagi teman-teman yang di kecamatan Tikala dengan hadirnya KKR ini ada semangat baru kita untuk bekerja," ujar Walikota. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Hamba Tuhan, Para Pejabat Eselon II dan III dilingkup Pemerintah Kota Manado, Para ASN dan THL serta masyarakat sekitar.(Ipeh)
Powered by Blogger.