Header Ads

JAK Bakal Kibarkan Bendera AMPI Di 15 Kabupaten/Kota

JurnalManado Setelah dilantik menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), oleh Ketua DPP AMPI Dhito Ariotedjo.

Ketua AMPI Sulut James Arthur Kojongian (JAK) begitu disapa sebagai Ketua DPD AMPI Sulut periode 2018-2023. 

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Sulut itu mengatakan setelah dilantik menyampaikan terima kasih karena diberi kesempatan untuk menakhodai AMPI Sulut.

Yang akan dilakukan selaku ketua AMPI adalah segera melakukan konsolidasi di 15 kabupaten kota sekaligus siap kibarkan bendara AMPI di 15 Kabupaten dan Kota di Sulut.

" Selaku pimpinan AMPI di Sulut kedepan akan kibarkan bendara AMPI di 15 Kabupaten dan Kota Se Sulut," tegas politisi Golkar Sulut kepada JurnalManado.com usai acara pelantikan Kamis malam (31/10/2019).

Menurut legislator Sulut ini eksistensi atau keberadaan AMPI Sulut  secara organisasi harus menyatu serta bersama sama.dalam kebersamaan dalam satu gerbong untuk mencapai tujuan bersama.

"AMPI yang merupakan organisasi dibentuk dan didirikan oleh Golkar sejak jaman Orba hingga reformasi, tetapi jaman boleh berubah namun AMPI terus maju dan berkembang AMPI kiranya dapat menjadi rumah anak muda di Sulut."ungkap JAK

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Sulut, Christinia Euginia Paruntu (CEP) dalam sambutannya, menyampaikan sangat senang jika anak muda AMPI dapat berkumpul dari semua kalangan.

 AMPI Sulut harus sukses membawa misi Partai Golkar terutama mensukseskan kerja politik terutama di Sulut yang menghadapi Pilkada Gubernur dan Pilkada di 7 Kabupaten/Kota

"Saat ini adalah era anak muda untuk mampu menunjukan kreatifitas untuk membangun Sulut dan turut mensukseskan visi misi Presiden Jokowi" kata Bupati Minsel".

Disamping Ketua Dewan pembina memberikan motivitasi kepada pengurus AMPI yg baru.

 Ketua DPP AMPI Dito Aritedjo dalam sambutannya memberi apresiasi terhadap pendiri AMPI Sulut pelantikan diharapkan tetap menjaga ritme kerja AMPI, dan AMPI Sulut diharapkan menjadi DPD Satelit di Sulawesi, karena potensi yang dimiliki sangat besar.

"AMPI Sulut harus mampu menjemput dan menjadi pelaku era digitalisasi yang dicanangkan lewat pelatihan," kata Dito

Sebagaimana SK DPP Kepengurusan AMPI Sulut periode 2019-2023 ditetapkan James Arthur Kojongian, Sekertaris Ruby Rumpesak, Bendahara Ridwan Marlia.(tino)
Powered by Blogger.