Header Ads

JAK Pertanyakan Penerbangan Wings Air Jalur Naha- Melengguane

JurnalManado - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Artur Kojongian ST MM mempertanyakan, rute penerbangan Wings Air yang membuka kembalu rute Naha Melonguane yang awalnya informasi yang disampaikan Kadis Pehubungan Sulut Lynda Watania yangs disampaikan secara resmi kepada Komisi lll pada saat rapat dengar pendapat pada Rabu  tanggal 9 Oktober lalu wings Air kembali membuka dua rute penerbangan ke kabupaten kepulauan di Sulawesi Utara. Akan di buka tanggal 27 Oktober 2019.

"Sebagai wakil rakyat saya mempertanyakan kedua rute penerbangan itu, yakni Manado-Naha di Sangihe dan rute Manado-Melonguane di duaYang rencana akan di buka pada tanggal 27 Oktober 2019,"Tegas Politisi Partai Golkar Sulut kepada JurnalManado.com Senin (29/20/2019) diruang kerjanya.

Berkaitan dengan janji yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Sulut Lynda Watania terkait dua rute penerbangan Wings Air rute Naha Melongguane hingga saat maskapai penerbangan Wings Air belum  beroperasi.

Diketahui izinnya diperpanjang sampai enam bulan kedepan yang awalnya hanya dua bulan.(tino)
Powered by Blogger.