Header Ads

James Karinda Istirahat Di Politik, Fokus Di Pelayanan

JurnalManado Nama James Karinda SH MH figur yang populis secara tegas tidak lagi melakukan kegiatan politik. Saat ini  istirahat dari Politik, akan  Fokus Pelayanan.

Figur yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), James Karinda periode 2014/2019 itu bakal istirahat dari hiruk-pikuk politik.

Ditemui Rabu (23/10/2019) JK begitu disapa wartawan  yang juga caleg DPR-RI dari Partai Demokrat saat Pileg lalu, menyatakan akan istirahat terlibat didunia politik lagi.

“Saya istirahat dari dunia politik,”kata Karinda yang saat ini menjabat Direktur Umum PDAM Manado.
Dirinya mengaku saat ini sedang disibukkan dengan pelayanan sebagai panglima Panji Yosua dan juga melayani masyarakat melalui PDAM Manado.

“Saya konsentrasi dan fokus pelayanan dulu. Sebagai panglima Panji Yosua dan dirum PDAM Manado. pekerjaan ini butuh waktu ekstra,”sambung mantan ketua Konisi IV DPRD Sulut itu.
Karinda juga menyatakan akan bekerja maksimal sebagai Dirum PDAM Manado.
Tegas Karinda kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Rabu Kemarin.

Lanjut Pengacara Sulut menambahkan karena ini Perseroan Terbatas (PT) butuh tenaga ekstra. Yang terpenting disini adalah pelayanan kepada masyarakat harus benar-benar dioptimalkan, ungkap Karinda.

Diketahui, dunia politik bukan hal baru bagi sosok James Karinda. Dirinya pernah menjadi figur potensial dan pengurus inti PDIP Sulut. Kemudian, Karinda juga pernah dipercayakan sebagai direktur eksekutif Partai Demokrat Sulut.

Sepak terjang Karinda di dunia politik sangat berpengalaman apalagi, Karinda benar-benar tampil sebagai sosok wakil rakyat yajg benar-benar peduli dengan kepentingan rakyat.(tino)
Powered by Blogger.