Header Ads

Kepsek SMK Negeri l Manado , Apresiasi Sekaligus Berterima Kasih Kepada Kodam Xlll Merdeka

JurnalManado - Kepala Sekolah SMK Negeri l Manado Drs Mody Lumintang MAP mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada pihak Kodam Xlll Merdeka, atas bantuannya kepada Sekolah SMK Negeri l Manado dalam pelaksanakan kegiatan perkemahan pramuka yang diikuti oleh seluruh siswa kelas l.
"Kami berterima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada pikah Kodam Xlll Merdeka yang sudah menyiapkan fasilitas dalam menunjang program kegiatan pramuka selama tiga hari di lokasi kompi 712 Desa Tateli Kabupaten Minahasa," tegas Kepala Sekolah Lumintang kepada JurnalManado.com disela sela kegiatan dilokasi perkemahan Sabtu (11/10/2019).

Sembari menambahkan, sebagai pimpinan di persekolahan yang ada di bilangan jalan Siswa Manado itu, kegiatannya diikuti 664 siswa/siswi yang di dampingi wali kelas dan sejumlah guru dan kepala sekolah.

Materi yang diterima oleh peserta perkemahan terkait dengan pendidikan karekter dari siswa/siswi SMK Negeri l Manado  dan pemateri sekaligus kegiatan dilapangan dari  pihak TNi serta dan guru serta kepala sekolah. (tino)
Powered by Blogger.