Header Ads

KHB Melakukan Aksi Sosial Dengan Warga Manado

Salah satu aksi sosial yang dilakukan oleh KHB dengan menyerahkan nasi kotak kepada tunanetra
JurnalManado - Pecinta kegiatan sosial yang mengatas namakan Komunitas Hari Berbagi (KHB), pada Kamis (11/10/2019) melakukan aksi sosial berupa nasi kotak disejumlah tempat seperti Pasar 45, Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Pasar Karombasan dan sepanjang jalan Sam Ratulangi serta Panti Asuhan Al Ikhwan.
Penanggung jawab kegiatan Agung Sulistio mengatakan, aksi ini spontanitas dari orang - orang yang mau berbagi kepada sesama khususnya kalangan yang kurang mampu.

"Kami lakukan kegiatan sosial karena merasa terpanggil untuk saling membantu antar sesama tanpa melihat suku, golongan maupun latar belakang," kata Agung.

KHB untuk pertama kali dilaksanakan dimanado dan nantinya akan diikuti beberapa provinsi.

"Pelaksanaan kegiatan ke dua akan dilaksanakan pada hari jumat (18/10/2019), dan itu akan diikuti oleh provinsi gorontalo, maluku utara dan sulawesi tengah,"jelas Agung.

Sementara salah satu pendonor kegiatan Suherman dari PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS) mengatakan, dirinya tergerak murni untuk membantu sesama tanpa embel - embel lainnya.
"Saya bersama rekan - rekan merasa terpanggil, makanya melalui KHB semuanya bisa tersalur tepat sasaran," kata salah satu pengusaha di sulut ini.

Diketahui, komunitas ini diprakarsai oleh Staf Presiden RI. (man)
Powered by Blogger.