Iklan

October 14, 2019, 02:12 WIB
Last Updated 2019-10-14T09:13:19Z
Manado

Pantau C3 Pemkot Manado, Wawali Huangshan Tertarik Kerjasama Bidang Pertanian dan Perikanan

JurnalManado - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota, Micler CS Lakat SH, MH mewakili Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA, menerima kunjungan Wakil Walikota Huangshan Mr. Wu Xiao Sheng bersama Team The Committee of Huangshan Municipal People’s Congress di  Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado, Senin (14/10/2019).
Pada kesempatan tersebut selain melihat langsung C3, mereka berdiskusi tentang peluang bisnis antara Huangshan-China dan Manado-Indonesia, terutama perdagangan di bidang pertanian dan perikanan bisa di ekspor ke China melalui Huangshan, begitu pun sebaliknya wakil walikota huangshan berharap Huangshan ikut membantu di bidang teknologi dan elektronik ke Indonesia melalui Manado. 
"Mereka ingin melihat dari dekat keberadaan Cerdas Comand Center (C3) Pemerintah Kota Manado yang diganjar banyak penghargaan baik level internasional dan nasional atas prestasi inovasi pelayanan publik pemerintah kepada masyarakat dan membicarakan peluang bisnis," kata Micler.(tim)