Header Ads

Pekan Ketiga November Golkar Sulut Buka Pendaftaran Pilkada 2020

JurnalManado DPD l Partai Golkar Sulut membuka peluang kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri, sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pendaftaran akan di buka pada pekan ketiga  Bulan November 2019 mendatang.
Hal ini disampaikan, Bendahara DPD l Partai Golkar Sulut James Artur Kojongian ST MM kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Senin (28/19/2019) kemarin.

"Partai Golkar adalah partai terbuka jadi siapa saja biasa mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.
Pendaftaran akan dibuka pada pekan ketiga Bulan November 2019 mendatang,"tegas Kojongian yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut,"

Legislator daerah pemilihan Mitra-Minsel menambahkan, untuk pendaftaran para kandidat bakal calon dipersilahkan mendaftar di DPD II masing-masing daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Untuk kandidat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur  pendaftarannya di kantor DPD I Partai Golkar. Kabupaten/Kota, mendaftar di masing-masing DPD II PG,” tandasnya.

“Jadi mekanisme untuk DPD II masing-masing akan diverifikasi dan ikut FPT di DPD I partai Golkar kemudian hasilnya  dikirim ke DPP Partai Golkar,”ungkapnya.

Sembari menambahkan, Partai Golkar Sulut optimis  bisa tampil terbaik di Pilkada Tahun 2020 mendatang.(tino)
Powered by Blogger.