Header Ads

Pemprov Di Desak Serusi Penanganan Hotel Asana

JurnalManado - Ketua Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Priscilla Wurangian MBA mendesak, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). Untuk memberi perhatian khusus terhadap pengelolaan hotel Asana.

"Pemerintah Provinsi harus seriusi penanganan Hotel Asana Kawanua. Setelah Komisi ll DPRD Sulut melakukan kunjungan ke hotel tersebut.

Dalam kunjungannya menurut politisi partai golkar Sulut, hotel anggaran pembangunannya cukup besar saat ini kondisi memprihatinkan dan terlantar," tegas Legislator Sulut daersh pemilihan (dapil) Minut- Bitung kepada JurnalManado.com Kamis (16/10/2019) melalui whatsup pribadinya.


Diketahui semenjak bulan Mei 2019, space yg tadinya di gunakan oleh Hotel Asana Kawanua sudah kosong.

Yang herannta kata politisi perempuan Sulut itu. Terjadi kejanggalan dengan kondisi hotel sepertu itu Beban listrik yg di tanggung oleh Badan Penghubung melonjak sampai empat kali ipat.

Olehnya, bendahara Fraksi Golkar DPRD Sulut itu, mengharapkan secepatnya Pemprov Sulut untuk memperhatikan kondisi bangunan ini dibiarkan lebih lama dalam keadaan kosong.

 Pemda Sulut harus mengeluarkan biaya yg besar utk renovasi. Selain itu, potensi PAD hilang. Yang tadinya ada 2,4 milliar rupiah per tahun dari biaya sewa hotel, sekarang ini tidak lagi.

Sebagai wakil rakyat bagi cindy begitu disapa, mengingatkan lagi, agar hal ini harus di seriusi.(tino)
Powered by Blogger.