Iklan

October 28, 2019, 13:54 WIB
Last Updated 2019-10-28T20:54:36Z
Manado

Peringati Hari Jantung Sedunia, GSVL - MOR Hadiri Hut ke - 2 YJI Manado

Jurnal Manado - Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia dan merayakan Hut ke-2 Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado, digelar Lomba Senam Jantung Sehat dan Talkshow “My Heart Your Heart Menuju Masyarakat Manado Cerdas”. bertempat di Atrium Manado Town Square III, Senin (28/10) siang tadi.

Acara ini dihadiri Walikota Manado, DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan,SE.

Acara Talkshow ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar melakukan pola hidup sehat, dalam membangun masyarakat cerdas. Juga merupakan sarana yang baik guna memberikan pemahaman dan kesadaran serta komitmen memelihara kesehatan, karena kesehatan merupakan modal utama untuk mengelola hidup menuju smart city.

Dalam kesempatan itu, Walikota Manado G.S Vicky Lumentut memberikan apresiasi dan menyambut dengan baik kegiatan ini. Kiranya lewat Talkshow ini, kesempatan bagi kita dan semua masyarakat Kota Manado untuk lebih dekat mengenal Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah, juga kita diberikan pemahaman tentang bagaimana cara pencegahannya.
“Mari saya ajak kita sekalian manfaatkan kesempatan baik ini, untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah termasuk cara pencegahannya, lewat Talkshow My Heart Your Heart Menuju Masyarakat Manado Cerdas” ujar Walikota yang memiliki hoby olahraga bersepeda ini.

Turut hadir, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Sulut/ Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut dr.Kartika Devi Kandou-Tanos, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado/Wakil Ketua TP-PKK kota Manado Imelda Bastiaan -Markus,SE, Ketua Panitia dr. Joy Zekeon, M.Kes, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Provinsi Sulut, Koutje Rumampuk, S.Sos, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Kota Manado, Gordy Roring, S.Km, dan Para peserta senam jantung dari organisasi perangkat daerah, kecamatan, kelurahan dan puskesmas.  (Ipeh)