Header Ads

Pnt dokter Roland Roeroe Pimpin Sidang Konsultasi Kaum Bapa SAG Suluttenggo di Tolitoli

JurnalManado - Bersaksi bersekutu dan melayani merupakan visi dan tanggung jawab sebagai seorang pelayanan.

Hal ini telah dilakoni oleh sosok pelayan Tuhan Pnt dokter Roland Roeroe. Ditengah tugas usaha kerja sebagai seorang pengusaha di Jakarta dengan aktifitas dan kesibukan yang tinggi dalam beraktifitas, tetapi punya spirit dan  bisa membagi waktu untuk melaksanakan tugas  pelayanan.

Buktinya, Bendahara Kaum Bapa Sinode Am Gereja (SAG) Sulutenggo ikut bersama sama dalam pelayanan di Gereja Protestan Indonesia Buol Tolitoli (GPIBT) di Jemaat Sion Diule Kabupaten Tolitoli.
Kegiatan pelayanan selama dua hari itu dimulai sejak tanggal (23-24/10/2019).

Pelayanan yang diikuti oleh Ketua P/KB Sario Kotabaru itu,
yaitu kegiatan Konsultasi Tahunan Kaum Bapa SAG Suluttenggo serta Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan.

 Kegiatan  dibuka Ketua Kaum Bapa SAG Suluttenggo Pnt Ir Royke Oktavian Roring MSi yang juga Bupati Minahasa bersama dengan  Pnt Roland Roeroe.

Rangkain kegiatan yang di buka resmi ROR begitu disapa, dimulai dengan rapat yang dimandatkan sekaligus memandu langsung Ketua Persidangan Pnt dokter Roland Roeroe didampingi Sekretaris Persidangan Pnt Rein Tumilaar.

Dalam pertemuan tersebut telah dirumuskan dan telah di  penetapan agenda Kaum Bapa SAG Suluttenggo Tahun 2020.

Pada hasil penetapan Konsultasi Tahunan Kaum Bapa SAG Suluttenggo di Tolitoli,kegiatannya antara lain Workshop Kesenian dan CCA di Wilayah GMIM Manado Sario (5/2/2020), Bintang Vokalia pada tanggal 5 Februari Tahun 2020.

Rangkaian kegiatan nanti, setiap Sinode Gereja mengutus satu hingga tiga orang  peserta pada, Konsultasi Tahunan 2020 di KGPM Sulut.

Bulan Juni 2020 telah juga diagendakan kegiatan Bakti Sosial Kaum Bapa SAG Suluttenggo. Untuk kegiatan lomba batas pemasukan nama peserta pada Bulan Desember 2019. (tino)
Powered by Blogger.