Header Ads

SAH ! Raih 11 Suara , Kawalo Jabat Ketua Komisi II DPRD Kota Manado

Jurnal Manado - Nama politisi senior Hengkie Noch Kawalo SE, patut diperhitungkan diblantika politik Sulawesi Utara terutama digedung putih Tikala Manado.

Bukti konkritnya , pada saat pemilihan Alat Kelengkapan DPRD kota Manado, nama Ketua KONI Manado ini melejit bak supersonik.

Tak pelak pada saat pemilihan pimpinan Komisi II digelar Selasa (08/10) di kantor DPRD kota Manado, Kawalo meraup suara signifikan. Bahkan politisi moncong putih ini, dipilih sebagai ketua Komisi II DPRD kota Manado setelah menang telak atas legislator incumbent Arthur Rahasia dari partai Nasdem.

Pada ajang pemilihan itu, Kawalo pun meraih 11 suara sedangkan Arthur Rahasia hanya merauo 1 suara.
ini pun merupakan pertanda bahwa tingkat kepercayaan terhadap Kawalo oleh personil yang ditempatkan di komisi II terbilang mumpuni.

Hengkie Kawalo saat dimintai keterangan mengatakan , saya berucap syukur dan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan komisi II yang sudah memberikan suara serta kepercayaan terhadap kami untuk menjabat posisi sebagai Ketua Komisi II

“Saya ucapkan terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dan ini akan memberikan serta memicu motivasi kami untuk berbuat yang lebih baik,” pungkas mantan pemain Persma diera 90-an ini dengan mimik penuh percaya diri.
Ini daftar Komisi II DPRD Kota Manado .
KOMISI II
Ketua : Hengky Kawalo (PDIP)
Wakil Ketua : Michael Towoliu (Demokrat)
Sekretaris : Syarifuddin Saafa (PKS)

Anggota:
Arthur Rahasia (Nasdem)
Andre Gerungan (PDIP)
Hengky Kawalo (PDIP)
Jimmy Gosal (PDIP)
Reynold Wuisan (Hanura)
Revani Parasan (Perindo)
Nanses Rakian (Gerindra)
Conny Rares (Golkar)
Ridwan Marlian (Golkar)
Wahid Ibrahim (PAN). (Ipeh)
Powered by Blogger.