Header Ads

Sekda Lakat Buka Rakor Sosialisasi Musyawarah Komunitas Masyarakat Pasca Bencana Tahun 2019

Jurnal Manado - Mewakili Walikota Manado, Sekertaris Daerah Kota Manado Bpk. Michler C.S Lakat, SH. MH. Membuka Acara Rapat Koordinasi Kegiatan Sosialisasi Musyawarah Komunitas Masyarakat Pasca Bencana Thn 2019.

Dan Sekaligus Membacakan Sambutan Walikota Manado, yang diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Manado selama 2 (dua) hari (28-29 Oktober). yang bertempat di Nusantara Dian Center (NDC) Resort Manado, Kelurahan Molas Kota Manado. (Senin,28 /10/2019).

Dalam Sambutan Walikota Bapak Sekertaris kota mengatakan Kegiatan ini memiliki nilai manfaat yg besar dan strategis dalam upaya Optimalisasi dan Percepatan pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana sektor perumahan dan permukiman. "Keberhasilan pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi sektor Perumahan dan Permukiman pasca bencana memerlukan Data-data serta informasi yang Komprehensif, Akurat dan Up To Date berkaitan dengan kerusakan, kerugian serta Kebutuhan Pasca Bencana agar pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi bisa dilakukan secara Efektif, Efisien, Cepat, dan Tepat Sasaran".

Berlandaskan hal tersebut diharapkan kita semua untuk bisa Proaktif dalam pelaksanaan rapat ini, Berdiskusi, Sharing Informasi, Pengetahuan serta Gagasan Konstruktif lintas komunitas sangat diperlukan agar kita bisa mencapai konsensus yang akan menyamakan Persepsi, Visi, dan Misi kita berkaitan dengan Orientasi dari Kegiatan ini.

Sehingga Rapat Koordinasi ini bisa memberikan sumbangsi positif dan kontributif terhadap upaya Percepatan dan Optimalisasi, Rehabilitasi dan Rekonstruksi Sektor Perumahan dan Permukiman Pasca Bencana.

Kegiatan Sosialisi ini dihadiri oleh ,
Kejari Manado Bpk Maryono, SH. MH. Kepala BPBD Kota Manado, Camat Se Kota Manado dan Para Lurah. (Ipeh)
Powered by Blogger.