Header Ads

Semakin Dekat Pilkada 2020, Golkar Bakal Gelar Konsolidasi se-Indonesia Timur

JurnalManado Semakin dekat pentahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020.
 DPD l Partai Golkar Sulut akan menggelar rapat konsolidasi tingkatan Indonesia timur di Kota Manado, kegiatan ini rencana akan di gelar Sabtu 1 November 2019 mendatang.

Hal disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Ralyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  Raski Ashari Mokodompit SH, kepada JurnalManado.com Selasa (29/10/2019).

Lebih lanjut legislator daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya ini menambahkan, dalam rapat fraksi juga telah membahas kedatangan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam kegiatan dimaksud.

"Konsolidasi partai bakal hadir seluruh Ketua DPD Kabupaten/ Kota  se-Indonesia timur dan undangan kurang lebih diundang 170-an serta ada 13 Ketua DPD Provinsi akan hadir," ungkap Raski Mokodompit SH.

Ditambahkan Raski Mokodompit yang juga Sekretaris Kosgoro Sulut selaku penanggung jawab kegiatan, akan dihadiri pimpinan Trikarya, Soksi dan MKGR.

"Konsilidasi terkait persiapan masuk pada pesta demokrasi tahun 2020 untuk Partai Golkar yang kurang lebih akan dilaksakan pada akhir tahun 2019 ini. Kebetulan tuan rumah di sini adalah Kosgoro," ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut soal apakah kegiatan tersebut juga sebagai penetapan Cagub Golkar 2020 mendatang, Raski Mokodompit mengakui jika itu masih berproses, kuncinya.(tino)
Powered by Blogger.