Iklan

October 14, 2019, 01:50 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:20:11Z
Politik

Serly Tjanggulung S.Si : Minta Pemprov Perhatikan Infrasruktur Di KepuluanTalaud

JurnalManado Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Komisi lll Serly Tjanggulung S.Si minta perhatian dari Pemerintah b Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Untuk bisa memperhatikan air bersih serta infrasruktur jalan dan jembatanas di Kepuluan Talaud.

"Pemprov Sulut di harapkan biasa memperhatikan masalah air bersih infrasruktur jalan dan jembatan serta sarana transportasi berupa perahu atau speed untuk menjadi sarana transportasi. Diketahui selama ini angkutan laut sering menjadi kendala besar dan biayanya sangat mahal di daerah Kepuluan Talaud.

Yang sampai saat ini masalah ini menjadi keluhan dari masyarakat,"tegas politisi NasDem Sulut kepada JurnalManado.com Senin (14/10/2019) diruang kerja Komisi lll.

Adapun jalan yang harus dibuat jalan baru dan diperbaiki adalah ruas jalan ke kolongan sere jembatan harus diperbaiki. Jalan perlu katingan. Panjang jalan 20-30 kilometer dari kolongan sampai salibabu, bukan cuma itu juga jalan yang ada di Balang ke salibabu jalan harus  diperbaiki

Perahu angkut penumpang Miangas ke melonguane, karatung ke melonguane, kakorotan ke melonguane menunggu kapal besar jadwal tidak menentu.

Disamping itu juga Dinas Praskimtan harus merata dalam memberikan  bantuan rumah jangan hanya di lokasi Manado dan sekitarnya, tetapi di daerah Kepuluan juga perlu di perhatikan. (tino)