Header Ads

Sherly Tjanggulung :Tol Laut Untuk Nusa Utara Bakal Beroperasi Pekan Ini

JurnalManado Kerinduan masyarakat Nusa Utara (Sitaro, Sangihe dan Talaud) tol laut dan penambahan armada dua kapal akhirnya terjawab sudah.

Hal ini dibuktikan ketika Komisi lll yang didalamnya juga turut dihadiri personil Komisi lll Daerah Pemilihan Sitaro Sangihe Talaud Sherly Tjanggulung S.Si yang hadir dalam tatap muka dengan Kementrian Perhubungan RI .

Dalam pertemuan dengan Kementerian RI telah membahas  penambahan armada laut,  pembangunam tol laut.

Tegas  Sherly TjanggulungS.Si, anggota Komisi III DPRD Sulut. Menurut politisi Partai NasDem itu, dari pihak Kementerian Perhubungan RI akan menambah dua unit Kapal Sabuk Nusantara yang akan melayani masyarakat di perbatasan.

" Pertemuan dengan Kementerian Perhubungan RI, dirinya telah menyampaikan aspirasi masyarakat.perbatasan yakni Sitaro, Sangihe dan Talaud berharap ada penambahan kapal perintis.

" Puji Tuhan, pekan ini dua unit Kapal Sabuk akan segera melayani. Malahan Kapal Sabuk Nusantara 109 sudah dalam perjalanan menuju Bitung,"tutur Politisi perempuan kepada JurnalManado.com Kamis (17/20/2019), melalui telepon whatsupnya.

Ditambahkannya, selain Tol Laut, dermaga di Kabupaten Kepulauan Talaud telah disampaikan kepada Kemenrrian  Perhubungan RI seperti pengembangan dan pelebaran dermaga.

Disamping itu pula, ada tiga dermaga yang telah diusulkan sebagai wakil rakyat yaitu  Melonguane, Kabarauan dan Beo.

 Tapi yang direspon hanya satu dermaga. Sebagai politisi Sherly begitu disapa melihat, yang dibutuhkan terkait tentang hal itu adalah di Beo.

Walaupun diakui dirinya bertempat tinggal di Melonguane," tapi dirinya tetap berjuang untuk masyarakat kepuluan tandasnya.

Bukan cuman aspirasi penambahan kapan serta tol laut ada juga hal hal lain yang disampaikan menyangkut pembangunan dan infrasruktur.

Pertemuan dengan Kementrian Perhubungan RI turut hadir seluruh Anggota Komisi III lainnya juga hadir dan telah membawa aspirasi masyarakat Sulut.(tino)
Powered by Blogger.