Header Ads

Stella Runtuwene Pertanyakan Kondisi Pantai Moinit Dan Program Pemberdayaan Masyarakat.

JurnalManado - Anggota Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stella Runtuwene SE. AK mempertanyakan kondisi pantai Moinit di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang menurut legislator daerah pemilihan (dapil) Minahasa Tenggara (Minsel)-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kondisi pantai ini harus diperhatikan oleh pihak Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

"Sebagai wakil rakyat, pihaknya ingin bertanya kondisi pantai Moinit diharapkan bisa diperhatikan lokasinya. Karena lokasi pantai ini sangat unik di Indonesia.

Kondisi air laut yang bisa ada juga air panas,"tegas Politisi Partai NasDem kepada JurnalManado.com Kamis (10/10/2019). Di sela sela rapat dengar pendapat mitra kerja Komisi lll.

Bukan cuma itu ditanyakan, bagi Personil Komisi lll ini juga mempertanyakan kegiatan pemberdayaan di Minsel dengan anggaran sekitar 4, milliar 900 juta rupiah itu diharapkan bisa selesai dengan baik.

Sementara itu Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara (Sulut),Rusan M Nur mengatakan, akan memperhatikan kondisi pantai Moinit untuk dianggarkan pada tahun anggaran berikut. (tino)
Powered by Blogger.