Iklan

October 29, 2019, 07:07 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:53:55Z
Mitra

Tawarkan Program Fantastis Untuk Manado

JS: Manado Wajib Berubah Dalam Dua Tahun

Jurnal,Manado-Langkah James Sumendap untuk bertarung di Pemilihan Walikota Manado seakan hampir pasti. Terbaru politisi yang biasa disapa JS pun memaparkan sebagian Programnya jika dipercayakan Manado nanti. Salah satu yang menarik yakni  Program tunjangan dana duka yang mencapai 10 Juta. Selain itu gaji kepala lingkungan (pala) bakal dinaikan JS menjadi empat juta. Hingga gaji para petugas sampah bakal dinaikan menjadi 5 juta.

JS pun menyebut Manado butuh sentuhan seperti ini. Karena kalau ingin jadi pemimpin harus memberikan janji dengan garasi bahwa itu sudah dilakukan. "Kalau tidak percaya datang di Minahasa Tenggara," katanya melalui pesan singkat whatsapp.

Dia pun menjelaskan Kota manado memiliki banyak potensi. Untuk itu manado harus berubah dalam waktu dua tahun setelah ada walikota yang baru. "Dengan segala potensi yang ada Manado harus berubah menjadi lebih hebat lagi," pungkasnya.

Lantas program JS ini mendapat tanggapan dari warga. Dimana program tersebut dinilai merupakan hal yang luar biasa. "Tentu ini sangat luar biasa. Dimana terdapat sejumlah program-program pro rakyat yang bakal diterapkan Pak James Sumendap dan belum pernah dilakukan pemimpin di Kota Manado sebelumnya. Apalagi untuk dana duka dan insentif pala yang bisa dibilang sangat fantastis," ungkap Ellen Kambey salah warga Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea Kota Manado.

Adapun diketahui program yang diparparkan JS yakni tunjangan Sekretaris Kota 50 Juta. Tunjangan eselon dua/tiga 35 juta. Tunjangan camat 15 juta dan lurah 5 juta.  Serta 100 persen masyarakat tercover BPJS. (hak)