Header Ads

Sekot Mickler Tutup Turnamen Batminton GALATAMA Cup 2019. Suratman/Leonard dan Junior/Angki Jawara

JurnalManado - Turnamen Batminton GALATAMA Cup akhirnya berakhir. Setelah pasangan Seri A, Suratman / Leonard mampu mengkandaskan pasangan Oding / Randy di partai final. 

Dalam pertandingan final yang berlangsung di GOR TVRI Minggu ( 27/10/2019), Siang Wita, Suratman/Leonard berhasil menutup set pertama dengan unggul 21-14 atas Oding/Randy.

Pada set kedua pertandingan tersebut, Suratman/Leonard sama sekali tidak menggendurkan permainan mereka. Alhasil sejumlah pukulan yang mereka lepaskan beberapa kali membuat kompatriotnya tersebut kerepotan.
Suratman/Leonard pun berhasil menyudahi set kedua dengan unggul 21-18 sekaligus memenangkan pertarungan. Keberhasilan itu pun membawa Suratman/Leonard meraih juara satu dan membawa pulang tropy tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan.
Sementara di seri B Turnamen GALATAMA Cup 2019, pasangan Ikhwan/Hortman mewakili BRI Wilayah Sulut yang lolos ke babak final setelah menaklukkan pasangan Utu / Jules, berhadapan dengan Junior / Rian yang pada babak semi final mengkandaskan pasangan Rully / Adri.
Foto Bersama Suratman/Leonard Sekot Mikler Lakat, BRI Wilayah Sulut Ikhwan, Junior/Angki

Pertarungan yang sangat ketat namun akhirnya Junior/Rian berhasil mengalahkan pasangan Ikhwan/Hortman.

Sekretaris Kota Manado Micklar Lakat, sebagai penanggungjawab pertandingan memberikan apresiasi kepada pebulutangkis yang telah ikut memeriahkan pertandingan Batminton GALATAMA Cup ini. Ia pun memberikan selamat bagi yang juara dan seluruh pemain yang telah mengambil bagian serta panitia pelaksana sebagai penyelenggara sehingga turnament dapat berjalan dengan baik.

"Selamat kepada yang juara dan terimakasih kepada seluruh pemain dan pecinta olahraga bulutangkis karena telah mengsukseskan kegiatan ini," kata Sekot Manado ini. Sembari mengucapkan terimakasih juga kepada BRI Wilayah Sulut yang telah membantu sehingga turnamen dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Usai itu dilanjutkan dengan penyerahan Tropy bergilir kepada Juara satu dan tropy tetap serta uang pembinaan dan dilanjutkan dengan penyerahan tropy kepada juara dua dan tiga seri A dan seri B.

Acara juga dilanjutkan dengan penutupan dan makan siang bersama seluruh pemain, oficial dan penonton.

"Kedepan kita qkan buat iven batminton yang lebih besar lagi," pungkasnya.


Ini Juara Turnamen Batminton GALATAMA Cup 2019
Seri A
Juara      I     Suratman/Leonard
Juara      II    Oding/Randy
Juara      III   Jerry/Lili


Seri B
Juara    I     Junior/Angky
Juara    II    Ikhwan/Hortman
Juara    III   Rully/Adri



Powered by Blogger.