Iklan

October 28, 2019, 13:59 WIB
Last Updated 2019-10-28T20:59:03Z
Manado

Wawali Mor buka Kegiatan Keterbukaan Data dan Informasi Pemkot manado serta resmikan Launching Panada - Lini

Jurnal Manado - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Bapelitbangda Kota Manado menggelar kegiatan Seminar Keterbukaan Data dan Informasi Pemerintah Kota Manado dan Launching Panada-Lini, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota. Senin (28/10).

Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan SE membuka sekaligus meresmikan launching Panada-Lini sebagai inovasi pelayanan publik, didampingi Sekertaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH, MH dan Kepala Bapelitbangda DR Lini Tambayong MS.

Panada Lini merupakan inovasi pelayanan publik, yang cerdas karena di era saat ini, kita membutuhkan system pembangunan yang smart, sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kota Manado bersama rakyat Kota Manado menuju Manado Smart City 2021, dalam menopang pertumbuhan urbanisasi yang sudah tidak dapat kita prediksi arusnya, itu adalah satu hal yang dapat kita tarik dari usaha Pemerintah Kota Manado Saya dan Pak Wali bangun sejak 2016 sehingga diharapkan program pelayanan pemerintah lebih efisien dan efektif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kota Manado, Bapeda provinsi sulut, Bapeda se-Kabupaten se-Sulut, Kepala SKPD Pemkot kota manado, Dandim kota manado, Kapolri, Sekertaris Komisi II DPRD Kota Manado, Jurnalis TEMPO Budi Nurgianto, Camat, Lurah dan Perwakilan dari media cetak dan elektronik.(Ipeh)