Header Ads

Wawali Mor Hadiri KKR bersama Komisi IV GPDI Kec Paal dua dengan tema "Percaya Saja"

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado, kembali menggelar Ibadah Kebaktian Rohani (KKR) bersama Komisi Penginjilan Wilayah IV GPdI Kecamatan Paal Dua, bertempat di lapangan Maesa Kelurahan Perkamil Kota Manado, Rabu (09/10). dengan Tema " Percaya Saja".
Dimana ibadah disetiap Kecamatan yang ada di Kota Manado ini, merupakan komitmen kita, Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado sebagai Kota Doa.

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, hadir dalam ibadah tersebut, bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan - Markus, SE. Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Anie Lakat - Mailor. Dan Khadim dalam Ibadah KKR tersebut, Hamba Tuhan, Pdt Jootje Poluan, selaku Ketua GPdI Majelis Daerah Sulawesi Selatan.

dalam kesempatan tersebut, Wawali yang mewakili Walikota, menyampaikan dengan adanya ibadah KKR rutin seperti ini, di setiap Kecamatan di Kota Manado, maka kita yang ada di Kota Manado akan diberkati Tuhan dan terua hidup dalam ketaatan serta kehidupan masyarakat yanf rukun dan damai.
"Puji Tuhan, sebagai Pemerintah Kota Manado, merasa bersyukur dan bersukacita bisa berada bersama-sama dengan masyarakat kota Manado kiranya tetap dilindungi dan diberkati oleh Tuhan.

Saya mengajak kepada kita semua berdoa bersama untuk Kota Manado yang kita cintai serta terus menunjang program-program Pemerintah Kota Manado." Ucap Wawali.
Hadir bersama dalam ibadah tersebut, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, Para Pemuka Agama Se-Kecamatan Paal Dua, Ketua FPK, Albert Wuisan, Kepala Perangkat Daerah, ASN/THL Lingkup Kota Manado dan masyarakat Kecamatan Paal Dua.(Ipeh)
Powered by Blogger.