Header Ads

Anggota DPR/MPR RI Dapil Sulut Bicara Empat Pilar Kebangsaan

JurnalManado - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPR) Republik  Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut), Felly Esterlita Runtuwene SE dan Dra Adriana C Dondokambey MSi, Bertemu konstituen menyampaikan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

Dalam bertemu konstituen di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat (29/11/2019) di sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Anggota DPR/MRI RI memberikan penjelasan makna dan pentingnya pancasila di negara kita.

Dengan beragam suku agama dan pulau pulau yang terpisah namun dengan adanya pancasila yang bisa mempersatukan masyarakat yang berbeda beda.

 Ditempat yang berbeda Anggota DPR/MPR RI Dra Adriana C Dondokambey MSi. Dihadapana warga masyarakat di Desa Suwaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjelaskan kepada masyarakat dan aparat Desa Suwaan.

Anggota Komisi 7 DPR RI itu berharap pancasila mulai di terapkan dari keluarga terutama kepada anak anak kita terkait dengan fungsi dari pancasila sebagai dasar negaradan perekat bangsa.

"Pancasila sebaikknya di terapkan mulai dari keluarga  anak anak kita diberikan pemahaman dan fungsi dari pancasila merupakan at pemersatu bangsa kita yang terdiri dari pulau pulau yang ada,"tegas Dodndokambey kepada JurnalManado.com Jumat (29/11/2019).(tino)
Powered by Blogger.