Header Ads

Atas Dorongan Masyarakat Bolmong Raya. Djalantik Badaftar Bakal Calon Wagub Di Partai Golkar

JurnalManado - Atas dorongan masyarakat Bolaang Mongondouw serta dari internal partai Golkar Sulut. Bagi Djalantik Mokodompit hal ini mirupakan satu motivasi untuk maju bertarung pada pelaksanaan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.mendatang.

Sehingga mantan Wali Kota Kotamobagu ini mendaftarkan diri dan mendatangi di kantor DPD l Partai Golkar Sulut di bilangan Paal 2 Manado pada Jumat Sore.

Pendaftaran mantan Anggota DPR RI itu, sebagai Wakil Gubernur Sulut diterima Sekretaris DPD l Partai Golkar Sulut Tonny Lasut dan Wakil Ketua Raski Mokodompit SH.

" Saya mendaftar di Partai Golkar Sulut sebagai Wakil Gubernur Sulut. Pendaftaran ini atas dorongan dari masyarakat Bolmong Raya dan internal Partai Golkar untuk maju bertarung pada Pilkada Tahun 2020 mendatang, sebagai Wakil Gubernur Sulut,"tegas Djalantik Mokodompit kepada JurnalManado.com Jumat (22/11/2019) usai mendaftar.

Disinggung, apakah sudah ada partai lain yang mengajak untuk mendaftar di partai lain kata Djalantik begitu disapa wartawan, sudah ada dan hal ini tidak menutup kemungkinan dirinya akan mendaftar di partai lain.(tino)
Powered by Blogger.