Iklan

November 10, 2019, 03:53 WIB
Last Updated 2019-11-10T11:54:03Z
Hukrim

Diduga Ada Wil, Leher Istri Ditebas, Suami Gantung Diri

JurnalManado - Diduga karena tidak terima tuduhan istrinya, akhirnya Domme, warga Desa Noongan Dua Kecamatan Langowan Barat yang tega menghabisi Istrinya sendiri Minggu (10/11).

Pembunuhan yang menggemparkan warga sekitar diduga karena istri Fransien Sandra Mokalu (39) curiga Tersangka Domme Jhein Rorie (40) yang  memiliki Wanita Idaman Lain (Wil&.

”Diduga korban dan pelaku sempat cekcok karena istri curiga suaminya sudah memiliki wil," Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang melalui Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi.

Suaminya membunuh dengan cara menebas leher korban hingga meregang nyawa.


“Sebelum diseret ke kamar mandi, korban diduga di bunuh oleh pelaku di kamar belakang,” jelasnya.

Dengan terbungkus selimut korbanpun yang keseharian sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) ditemukan disebuah kamar mandi dalam keadaan tak bernyawa.

Usai membunuh, Domme menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di sala satu kebun yang berjarak sekitar 1.5 Km dari rumah tempat mereka tinggal dan ditemukan sekitar pukul 15.30 wita beserta Mobil miliknya.

Tindakan yang diambil Satuan Polres Minahasa langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP )dan mendalami kasus pembuhan ini serta melakukan Otopsi atas jasat keduanya.(*jm)