Header Ads

Dimanejeri Clay Dondokambey, Tim Futsal Pornas Sulut Libas Tim Futsal Kejagung

JurnalManado - Dimanageri Clay J Dondokambey, Tim Futsal Sulawesi Utara (Sulut) pada event Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke-XV 2019 di Kota Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (12/11/2019) siang tadi, unggul 9-1 atas tim lawan Kejaksaan Agung (Kejagung).

Adapun 'borongan' gol tersebut dihasilkan melalui kaki Tommy Manggopa, Ronald Sendoh, Frangky Korea Mananohas, Yudas Ugu, Allen Mandey, Franklyn dan Nicky Sangkaeng.

Clay yang terus menyupport dan mendampingi tim tersebut mengaku senang atas performa yang ditunjukan Allen Mandey Cs dilaga (futsal) pembuka itu

"Puji Tuhan tim dapat bermain dengan baik dan sesuai strategi main yang diterapkan pelatih. Mudah-mudahan ini hasil maksimal dapat berlanjut pada partai-partai berikutnya," ujarnya yang juga Kepala Biro Umum Pemprov Sulut itu.

Adapun Tim Futsal Sulut yang dilatih Pelatih Jan Kaunang dan Denny Lumintang tergabung dalam grup bergengsi (Grup G) yang didominasi tim-tim ternama di Jawa Barat (Jabar) seperti KPPPA dan Kejagung.

Dan sesuai jadwal laga ketat sudah harus dilakoni tim Sulut pada partai kedua kontra Jabar pada Rabu (13/11) serta pada Kamis (14/11) di laga terakhir versus KPPPA.(tim)
Powered by Blogger.