Header Ads

Dorong Pariwisata Sulut. Gubernur Apresiasi Program Dirjen Perhubungan Untuk Bangun Dermaga

JurnalManado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara Lynda Watania memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kementerian Perhubungan dalam hal ini Direktur Jenderal Perhubungan Darat Drs. Budi Setiadi, SH,MSi karena melakukan kunjungan kerja di sulawesi utara guna melakukan survey langsung dan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi serta Kabupaten / kota sehingga apa yang menjadi kebutuhan daerah dapat diinfentarisir dan nantinya diwujudkan dalam program kerja.

"Ini perlu diapresiasi dan kami berharap setelah melakukan survey maka kebutuhan Infrastruktur Perhubungan Darat dan ASDP dapat secepatnya terlaksana," kata Gubernur melalui Kadis, saat memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Peraturan, Kebijakan, dan Program Bidang Perhubungan Darat Tahun 2019, Jumat (15/11/2019).


Apalagi sekarang ini sulut masuk sebagai daerah super prioritas dalam pembangunan pariwisata.

"Kita ketahui bersama bahwa sulut saat ini menjadi rising star pariwisata, jadi perlu dukungan semua pihak untuk mewujudkannya," terang Watania.

Pada kesempatan itu pula, lewat Watania, gubernur mengajak Dirjen serta seluruh tamu yang melakukan kunjungan kerja untuk dapat menikmati keindahan alam sulut.

Sebelumnya telah dikatakan oleh dirjen bahwa pihaknya akan melaksanakan pembangunan dermaga lembe dan dermaga likupang serta perbaikan terminal tangkoko juga pengadaan bus untuk menunjang transportasi massal bagi pariwisata. 
"Target Januari 2020 peletakan batu pertama," kata Budi. (man)
Powered by Blogger.