Header Ads

Ini Harapan Careig Runtu Di Hut Ke 591 Kabupaten Minahasa

JurnalManado Hari ini Selasa (5/11/2019) Kabupaten Minahasa hari ulang tahun  (hut)  ke 591 tahun. Banyak harapan  dari tokoh- tokoh masyarakat terkait dengan hari ulang tahun ke 591.

Harapan ini  datang dari tokoh masyarakat maupun pemimpin di tanah toar lumimuut, seperti harapan dari legislator Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (dapil) Minahasa-Tomohon Careig N Runtu S.Pi.

Kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Senin (4/11/2019) mengatakan, harapan sebagai representasi masyarakat
yang ada di Kabupaten Minahasa berharap hut ke 591 Kabupaten Minahasa dapat lebih meningkatkan lagi perhatiannya  sejumlah aspirasi yang menjadi kendala saat ini di masyarakat seperti masalah pendidikan, sosial dan kesehatan.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa itu berharap pendidikan khusus pemberian beasiswa dan pembagian rumah layak huni serta pemberian PKH harus tepat sasaran jangan tebang pilih.

"Sebagai representasi masyarakat Kabupaten Minahasa mendorong kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa di bawah kepemimpinan Roy Roring dan Robbi Dondokambey untuk lebih memperhatikan keluhan masyarakat seperti pemberian bea siswa kepada siswa SD/SMP,  pemberian RTLH dan PKH pada masyarakat jangan tebang pilih," tegas Personil Komisi lV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) kepada JurnalManado.com Senin (4/11/2019) diruang kerja Komisi lV.

Sembari menambahkan, sebagai warga Minahasa berharap kedepan Kabupaten Minahasa lebih hebat lagi dalam  pembangunan di Kota tertua  Di Sulut akan menjadi lebih maju lagi dari tahun - tahun sebelumnya, harapnya. (tino)
Powered by Blogger.