Iklan

November 19, 2019, 16:23 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:20:11Z
Politik

Johny Panambunan : Hut Ke 16, Minut Akan Lebih Maju Lagi

JurnalMinut - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan mengatakan, di hari ulang tahun (hut) ke 16 Tahun  Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang jatuh hari ini 20 November 2019, Minut akan lebih maju lagi.

Apa yang sudah dilakukan oleh Bupati Vonny Aneke Panambunan bersama jajarannya selama ini didukung oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Sulut).

"Sebagai Wakil Rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Minut, berharap kemajuan dan pembangunan yang selama ini yang sudah di lakukan okeh ibu Bupati Minut itu, sama didukung oleh masyarakat.

Pembangunan selama ini yang sudah terbangunan disemua sektor. Semata mata untuk kepentingan masyarakat Minut," tegas politisi Partai NasDem Sulut kepada JurnalManado.com Rabu (20/11/2019) di kantor DPRD Sulut.

Lanjut, personil Komisi l ini menambahkan,tahun kedepan program kerja yang telah di susun oleh Pemkab Minut, akan menjadi lebih baik lagi demi kemajuan masyarakat di Minut yang lebih mantap lagi,tutup politisi yang dekat dengan wartawan. (tino)