Header Ads

Kepala Wilayah BRI Manado I Made Surya Artana Buka Pelatihan 10.000 UMKM

JurnalManado - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Cabang Manado melaksanakan kegiatan Pelatihan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terkait Pendidikan Administrasi dan Manajemen Keuangan, Enterpreneurship, Askes Perbankan dan E Commerce yang dilaksanakan di salah satu hotel di manado, Kamis (07/11/2019).

Kepala Wilayah BRI Cabang Manado I Made Surya Artana dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pelatihan UMKM oleh BRI dilaksanakan serentak di Indonesia yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke 124 yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2019.

Menurut dia ada sejumlah kegiatan yang akan dilasanakan oleh BRI serentak di indonesia yaitu bedah rumah, perbaikan sarana dan prasarana fasilitas umum, revitalisasi sungai termasuk salah satu titik revitalisasi sungai di manado. 

"Sulut sendiri ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dan itu sudah pada tahap pembicaraan dan rekomendasi dari pemerintah,"kata Artana.

Saat ini lanjut Artana, kegiatan fokus pada UMKM serentak di indonesia.
"Kami memberikan pembekalan kepada seluruh UMKM bagaimana mengelola dengan baik dan bagaimana boleh mendapatkan tambahan modal dari BRI guna pengembangan usaha,"kata Artana.

Usai memberikan sambutan, Artana membuka langsung pelatihan kegiatan UMKM.
Hadir dalam kegiatan Walikota Manado diwakili Asisten Dua Pemkot Manado, Sucses Story Urif Hasan, Nara Sumber Perwakilan Unsrat Manado.(man)

Powered by Blogger.