Header Ads

Melky J. Pangemanan (MJP) S.IP., MAP., M.Si Dorong, Kantor Penghubung Bekerja Optimal

JurnalManado - Kunjungan kerja ke Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Jl. Cempaka Putih Raya, No. 120, Jakarta Pusat oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Melky J. Pangemanan (MJP) S.IP., MAP., M.Si  Berty Kapojos dan Braien Waworuntu, Kamis (21/11/2019), bertujuan mengevaluasi program dan kegiatan terkait dengan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD tentang RAPBD Tahun Anggaran 2020. 

"Sebagai mitra kerja DPRD Sulut, kami mendorong agar kantor Badan Penghubung Sulut di Jakarta dapat mengoptimalkan kinerja serta pelayanan yang prima bagi pimpinan daerah maupun pimpinan dan anggota DPRD Sulut dalam melakukan kunjungan kerja di Jakarta,"tegas politisi PSI kepada Melky Pangemanan, kepada JurnalManado.com Senin (25/11/2019) diruang kerjanya.

Sebagaimana Peraturan Gubernur (Pergub) Sulut No 85 tahun 2016 tentang Kedudukan dan Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut, maka salah satu unsur pelaksanaan tugas dan fungsi diantaranya, menyiapkan fasilitas dan pelayanan akomodasi dan transportasi bagi Pejabat Daerah Provinsi yang melaksanakan tugas di Jakarta dan sekitarnya.

Ia juga berharap Badan Penghubung bisa menjadi lembaga promosi daerah. Terutama promosi pariwisata dan investasi sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan manca negara ke Bumi Nyiur Melambai.(tino)
Powered by Blogger.