Header Ads

NasDem Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

JurnalManado - Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah menyurat kepada seluruh pengurus partai NasDem  ditingkat Kabupaten/ Kota terkait dengan pelaksanaan penerimaan pendaftaran bakal calon Gubernur, Walikota/Bupati yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 7 Kabupaten/ Kota serta Provinsi untuk membuka pendaftaran bakal calon yang akan mendaftarkan diri pada partai NasDem ditingkat Provinsi maupun ditingkat, Kab/Kota.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Doktor J Victor Mailangkay kepada JurnalManado melalui pesan whatsup pribadinya Jumat (22/11/2019).

Penerimaan pendaftaran di masing- masing di wilayah kerja termasuk di tingkat Provinsi, pembukaan penerimaan pendaftaran akan mulai senin 25 November sampai tanggal 10 Desember 2019 setiap jam kerja pukul.10.00 hingga pukul 17.00 wita di kantor DPW Partai NasDem di Provinsi maupun di 7 Kab/ Kota yang akan menggelar Pilkada.

Menurut Wakil Ketua Sulut itu, pembukaan pendaftaran bakal calon berdasarkan Peraturan Organisasi DPP NasDem No : 006-PO/DPP-NasDem/IX/2019. Serta Petunjuk langsung Ketua DPW  Max Lomban dan  Kompemwil Felly E Runtuwene.

Dalam surat tersebut telah ditegaskan untuk pengurus  DPD Kab/Kota telah menerima surat dari DPW Partai NasDem Sulut untuk  menyiapkan 
1.Pedomani dengan seksama PO-006.
2.DPD segera buatkan surat tugas,membentuk tim kerja DPD untuk menerima pendaftaran bakal calon LDH/ WKDH serta kebutuhan administrasi.

Isi surat telah menegaskan tim kerja DPD guna Menerima pendaftaran Bakal Calon 
pendaftaran berdasarkan PO-006
Segera publikasikan seluasnya 
kegiatan Pendaftaran Bakal calon KDH/WKDH di Kab/Kota.(tino)
Powered by Blogger.