Header Ads

PDIP Sulut Matangkan Persiapan Pilkada 2020

JurnalManado Ketua DPD l PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE mengatakan, PDl Perjuangan Sulut menghadapi pelaksanaan pemilihan kepala dearah (Pilkada) di 7 Kabupaten/Kota dan Provinsi, telah melakukan rapat persiapan terkait dengan persiapan  pelaksanaan pilkada tersebut melalui rapat internal partai beberapa hari lalu.

Selanjutnya, usai rapat  PDI Perjuangan Sulut saat ini masih menunggu juklak turun. Setelah juklak turun PDIP akan ada proses selanjutnya hingga pada  nantinya yang akan menetapkan siapa bakal calon Gubernur /Bupati/Walikota yang akan ditetapkan oleh PDIP Sulut.

"PDI Perjuangan Sulut saat ini sementara menunggu juklak turun setelah itu akan mengikuti proses pentahapan selanjut hingga pada penetapan bakal calon kepala.daerah Gubernur/Bupato/walikota pada bulan Februari Tahun 2020," tegas Dondokambey kepada JurnalManado.com usai rapat paripurna Selasa (5/11/2019) di DPRD Sulut.

Ketika ditanya apakah PDI Perjuangan Sulut akan berkoalisi dengan partai lain, menurut  Dondokambey begitu disapa, menuturkan  PDI Perjuangan Sulut adalah partai terbuka siapa saja bisa berpeluang untuk berkoalisi. (tino)
Powered by Blogger.