Header Ads

Rocky Wowor: Ivent AIS Punya Dampak Positif Bagi Masyarakat Millinial

JurnalManado Kegiatan ASl Archipelagic and Island States  Startup and Business Summit 2019, sementara berlangsung di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menurut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Komisi ll Rocky Wowor mengatakan , kegiatan ASI di Sulut merupakan Momentum bagi kaum Milenial di Sulut, untuk menunjukan kemampuan dalam bidang keahlihan.

"Kreatifitas dalam berbagai bidang keahlian untuk bersaing melakukan yang terbaik bagi kemajuan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)," tegas Politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com Jumat (1/11/2019) diruang kerjanya.

Menurutnya, legialator daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya pelaksanaan AIS Strump and Business Simmit 2019 juga mendorong Pemerintah untuk membuka kesempatan seluas-luasnya dalam  generasi muda Sulut guna menciptakan peluang usaha khususnya para pelaku dibidang ekonomi kreatif.

 "Pemerintah kiranya dapat lebih mendorong sektor usaha kreatif sehingga generasi muda di Sulawesi Utara dapat lebih mengeksplour keahlian lewat kreatifitas yang mampu bersaing ditengah eraa digitalisasi," ucap Wowor.

Politisi muda PDIP Sulut ini juga berharap, kaum milenial di Sulut untuk terus berpacu mengembangkan kemampuan agar Sumber Daya yang dimiliki tidak hanya diam ditempat tetapi lebih berkembang dan mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi Sulawesi Utara.

 "Sulut akan Hebat jika generasi muda kreatif turut terlibat aktif membantu program pemerintah Sulut dibawah kepemimpinan OD-SK," tegasnya lagi.

Sembari menambahkan Provinsi Sulawesi Utara dikenal memiliki SDM yang handal dan dikenal sejak dulu, namun potensi yang dimiliki kurang diekspor sehingga sering hanya diam dan tidak berkembang." Generasi muda Sulut saatnya berkompetisi dengan keahlian yang dimiliki agar kita tidak tertinggal." Tutup Wowor.(tino)
Powered by Blogger.