Header Ads

Stella M Runtuwene Sebut Jalan Kilometer lll Minsel Harus Di Perlebar


JurnalManado - Wakil Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Stella Marlina Runtuwene A.Md. Sek mendesak kepada Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Daerah  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Kelurahan kilometer lll menuju desa Tommete harus diperlebar.

Mengingat, lokasi jalan semenjak masih kecil belum pernah diperlebar untuk jalan yang menghubungkan Amurang Kilometer lll menuju Lobu arah Tombatu.

Pengalaman yang dilalui politisi partai NasDem Sulut itu, untuk melakukan perjalanan ke Tombato harus lewat Kota Manado.

Sebagai legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel itu berharap aspirasinya segera ditindaklanjuti melalui APBD Perubahan Tahun 2020.

" Sabagai Wakl Rakyat bagi Stella begitu disapa mengharapkan aspirasi jalan Desa Kilometer lll menuju ke Loba Arah Tombatu bisa diperhatikan sekaligus di buat lokasi jalan yang kecil.

Aspirasi ini sudah cukup lama disampaikan juga ke Dinaa Pekerjaan Umum Minsel terkait dengan jalan tersebut," tegas Personil Komisi lll DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Senin (25/11/2019) diruang rapat Komisi lll.

Sementara itu, Kepala Dinas Praskimtan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir JE Kenap mengatakan, aspirasi dari Wakil Ketua Komisi lll Stella M Runtuwene, akan ditampung dan diperjuangkan pada APBD Perubahan Tahun 2020.(tino)
Powered by Blogger.