Iklan

November 11, 2019, 15:58 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:53:55Z
Mitra

Sumendap: ASN Tak Hadir Upacara Hari Pahlawan TKD Di Potong 50 Persen

Jurnal,Mitra-Menjabarkan Tema Hari Pahlawan tahun 2019, Pahlawan Masa Kini. Bupati James Sumendap SH menginstruksikan, seluruh ASN yang tidak ikut dalam Upacara Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) akan di potong 50 persen.

Inspeksi Mendadak (Sidak) Bupati Mitra James Sumendap SH dikarenakan, Bupati Mitra menjadi geram atas kehadiran ASN yang sangat minim.

"Para undangan sekalian selesai upacara ini segera masuk ke ruangan yang telah di tentukan, kalau untuk ASN yang hadir saat ini agar tunggu di Lapangan. Saya akan Sidak para ASN yang tidak ikut Upacara TKD di potong 50 persen,"tegas Bupati Senin 11 November 2019 selesai upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Iapun menambahkan, sekarang ini kita bukan lagi berperang menggangkat senjata melawan penjajah. Tetapi kita sekarang melawan segalah bentuk kemalasan, yang nantinya akan merusak tatanan bangsa dan negara.

"ASN yang tidak hadir dalam Upacara bendera, dalam rangka hari Pahlawan saat ini. Merupakan bagian dari tidak menghormati jasa parah pahlawan,"ujar Bupati. (hak)