Header Ads

Usai Badaftar di Golkar, SVR Bakal Mendaftar Pada Partai Lain

JurnalManado - Setelah melakukan pendaftaran bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Golkar Drs Stevanus Vreke Runtu (SVR) bakal mendaftarkan diri di partai lain.

Alasan mantan Ketua DPD l Partai Golkar Sulut ini mendaftar di partai lain dikarenakan Partai Golkar Sulut tidak cukup untuk mengusung sebagai calon gubernur

Jadi, sebagai politisi bagi
 mantan Bupati Minahasadua periode itu secara terang terangan akan mendaftarkan diri pada  partai lain.

Lewat pendaftaran di partai lain akan memenuhi aturan yang diatur dalam undang undang untuk menjadi calon gubernur Sulut.

"Sebagai calon dirinya bakal mendaftar di dirinya pada partai lain sehingga bisa mengusung menjadi calon gubernur Sulut," tegas politisi tulen disela-sela pendaftaran di DPD l Partai Golkar Sulut Sabtu (23/11/2019).

Sembari menambahkan, cita-cita sebagai politisi untuk menjadi calon gubernur Sulut merupakan cita-cita sebagai politisi.

 Sehingga jika partai ini memberikan kepercayaan untuk menjadi calon gubernur maka dirinya akan membuat masyarakat Sulut lebih sejahtera.

Disamping itu juga SVR bigitu disapa mengakui kepemimpinan Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat ini, namun sebagai politisi dirinya akan membuat Sulut ini akan lebih baik lagi, kunci Runtu. (tino)
Powered by Blogger.