Header Ads

Wakili Gubernur, Wagub Serahkan Penghargaan Paritrana Dari Kemenko PMK Kepada Kota Bitung

JurnalManado - Gubernur Sulut melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyerahkan penghargaan Paritrana yang diberikan Kementrian Koordinator Bidang Pengembangan Manusia dan Kebudayaan kepada Walikota Bitung Max Lomban, Kamis (07/11/2019) dilobi Kantor Walikota Bitung.

Pada kesempatan tersebut,  gubernur melalui wakil gubernur memberikan apresiasi kepada pemkot bitung atas perolehan penghargaan. Ia mengatakan bahwa gubernur selalu bertindak obyektif dalam segala aspek termasuk mengusulkan kota bitung sebagai penerima penghargaan dari Kemenko PMK.

"Bitung keluar sebagai pemenang pertama dari seluruh kabupaten/kota se indonesia. Bila baik dan bermanfaat serta dapat membantu masyarakat harus kita dukung," ujarnya. Sembari mengatakan termasuk gerakan tali kasih dari pemkot bitung.

Lebih lanjut Wagub menegaskan bahwa penghargaan ini akan semakin memperkokoh visi pembangunan Kota Bitung secara khusus dan visi pembangunan Provinsi Sulut secara umum dalam Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan dengan menjamin kesejahteraan pekerja melalui perlindungan jaminan sosial.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Deputy BPJS TK Sulawesi-Maluku, Toto Suharto dan Kepala Disnakertrans Sulut, Erny Tumundo.(man)
Powered by Blogger.