Header Ads

Hadiri Kegiatan LARWASDA. GSVL : Terimakasih BPK

JurnalManado - Walikota Vicky Lumentut menghadiri acara Gelar Pengawasan Daerah (LARWASDA) yang diselenggarakan oleh Inspektorat Manado di Hotel Arya Duta Manado Rabu (04/12).
Diawali dengan laporan pelaksanaan oleh Inspektorat Manado Bapak Atto R. M. Bulo, SH, MM yang menjelaskan tujuan pelaksanaan gelar pengawasan daerah ini untuk meningkatkan kesadaran perangkat daerah atas pentingnya menyelesaikan tindak lanjut hasil temuan agar terciptanya pelayanan yang akuntabilitas dan efektif. Dalam acara tersebut diserahkan kepada Walikota Manado Penghargaan Anugrah Gatra Kategori Infrastruktur INOVASI yang diterima oleh Inspektur Kota manado pada tanggal 1 Desember 2019 dalam acara Anugerah Gatra/Hut Majalah Gatra Ke-25 di Bogor.
“Saya merasa bangga mendapatkan banyak sekali penghargaan di tahun 2019 ini dari januari sampai sekarang sudah di penghujung tahun, akan tetapi saya merasa semakin banyak beban karena banyaknya PR yang masih belum terselesaikan, ini menjadi konsen pemerintah dalam rangka tata kelola pemerintahan yang baik, termasuk pengelolaan Keuangan dan Tindak lanjut rekomendasi BPK” ujar Walikota
“Selanjutnya saya berterimakasih kepada Kepala Perwakilan BPK-RI Provinsi Sulawesi Utara Karyadi, SE, MM., Ak., CA , yang berkesempatan hadir dan memberikan materi dalam kegiatan ini” Turut Hadir Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Camat.(tim)
Powered by Blogger.