Iklan

June 28, 2013, 05:12 WIB
Last Updated 2013-06-28T12:12:29Z
Boltim

Dekab Boltim Sidak Seluruh Proyek

Boltim – Terkait  rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2013 yang digelar pada Rabu (26/06) digedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dikabarkan ketua beserta seluruh anggota DPRD Boltim lainnya, pada jumat (28/06), menggelar Sidik Mendadak (Sidak) seluruh proyek yang ada di Boltim.

Ketua DPRD boltim Hj. Sumardia modeong.SE, kepada jurnal manado, jumat (28/06), mengatakan bahwa proses sidak yang dilakukan terkait pembahasan penyusunan LKPJ 2013 beberapa hari yang lalu, untuk itu semua anggota DPRD melakukan sidik di seluruh proyek yang berada desa pada wilayah dapil masaing masing.

“Sidak yang dilakukan DPRD Boltim, terkait pembuatan LKPJ. Agar nantinya dalam penyusunan LKPJ nanti kami bisa melakukan penyusunan tersebut dengan baik dan benar sesuai dengan hasil kinerja dari seluruh kontaktor yang ada.” Tutur Modeong

Dia juga menambahkan bahwa apabila sidak telah usai dilakukan, maka DPRD Boltim akan sesegera mungkin menyusun LKPJ dan akan membahas kembali dalam rapat akhir pembuatan LKPJ nanti. (Billy)