Header Ads

Kemajuan Kota Manado Terobosan Walikota dan Wakil

Manado,jurnal-Harus diakui bahwa kemajuan pembangunan perkotaan tak lepas dari ide-ide serta terobosan Walikota Manado, GS Vecky Lumentut dan Wakil Walikota, Harley Mangindaan. Apalagi terobosan yang dilakukan Lumentut dengan melakukan kerjasama dengan pihak asing. Ini merupakan sesuatu hal yang perlu diapresiasikan. Hal ini dikatakan Ketua Komisi D, Morris Korah.

“Banyak hal yang telah dilakukan olehv pasangan ini. Sehingga perkembangan dankemajuan kota manado kian terasa,” ujar Korah.

Apalagi terkait dengan kerjasama luar negeri. Sudah banyak dibuktikan. Jepang, Inggris, Jerman dan negara-negara maju lainnya. Karena dengan terjalinnya kerja sama internasional tersebut, berdampak pada peningkatan pendidikan, ekonomi dan pariwisata di Kota Manado.

“walikota dan Wakilnya mampu menjalin kerjasama dengan negara-negara maju dengan tujuan untuk pembangunan dan kesejahteraan warga kota manado. Ini harus diakui dan saya sendiri salut atas apa yang telah ditorehkan kedua pimpinan ini. Kami berharap apa yang menjadi visi misi pemerintah dapat tercapai dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” pungkas Korah.(bmc)


No comments

Powered by Blogger.