Header Ads

Taeyeon Siapkan Gugatan Pada Netizen

Baru-baru ini, Taeyeon Girls Generation ramai dibicarakan oleh para netizen. Pasalnya, penampilannya kala di panggung SBS Inkigayo, Minggu (19/7) lalu dianggap tak profesional. Selama tampil, sang leader dinilai terus memasang wajah masam dan bahkan mengganti koreo di bagian akhir.
Diungkapkan, ini bukan pertama kalinya Taeyeon mendapat kritik karena penampilannya di panggung. Sebelumnya, ia juga pernah mendapat masalah yang sama saat tampil di US MTV Iggy pada tahun 2011 lalu. Namun, insiden ini telah diselesaikan oleh Tiffany yang mengungkapkan jika para member banyak yang sakit dan jet-lag.
Dilansir Koreaboo, sayangnya kini fans malah banyak yang menghujat Taeyeon. Mereka merasa jika ini memang sifat asli Kid Leader yang dirasa terlalu meremehkan, karena merupakan idol yang populer.
"Dia benar-benar tak bisa menyembunyikan ekspresi wajahnya, apakah dia selalu mengalami hari yang buruk tiap hari? Dia selalu memposting foto-foto yang menyenangkan di Instagram. Karena itu, sepertinya dia tipe orang yang ingin dunia tahu seperti apa perasaannya," komentar salah seorang netizen.
Gara-gara banyak komentar negatif yang menyerangnya, Taeyeon kini sedang mempersiapkan gugatan pada para netizen yang menyerangnya. Melalui akun Instagramnya, ia meminta SONE (fans Girls Generation) untuk membantunya mengumpulkan komentar-komentar pedas yang ditujukan pada sang idol
"Sudah sejak lama, keluarga, sahabat, dan teman-teman, juga fansku terluka karena komentar-komentar yang keterlaluan. Banyak yang menyarankan aku untuk mengambil tindakan hukum dan bahkan sebuah fansite berniat membantuku. Ini juga sangat berat bagiku, tapi di banding semuanya, ini semakin tak tertahankan saat melihat orang-orang yang ku sayang menjadi stress," tulis Taeyeon.
Ia pun melanjutkan,"Setelah berkonsultasi dengan agensi beberapa bulan lalu, Aku telah mengumpulkan data komentar negatif berbentuk teks dan foto. Proses hukum sedang berjalan dan aku berencana menambah data lagi. Untuk semua fansku, jika kalian memiliki data, tolong kirimkan padaku. Aku meminta maaf pada semua yang merasa terluka seperti ku dan aku berterima kasih kalian telah membantu. Kupikir aku cukup kuat, tapi setelah insiden ini, Aku harus semakin kuat. Kalian [SONEs] dan Aku, mari menikmati 'Party' seperti biasanya!"
Bagi yang penasaran, ini nih penampilan yang membuat Taeyeon sampai dikritik habis-habisan oleh netizen Korea. Kalau menurutmu sendiri, apa memang tak profesional seperti yang banyak dibahas?.(mdk)


No comments

Powered by Blogger.