Header Ads

HUT RI ke 70 , Deprov berharap rakyat lebih sejahtera.

Jurnal,Manado - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke 70 yang dilaksanakan di Kantor Gubernur berlangsung lancar dan hikmat.

DR.Sinyo Sarundajang bertindak sebagai Inspektur upacara memimpin Upacara yang dihadiri oleh Kapolda, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD) Sulawesi Utara ( Sulut), Para Tokoh agama, Seluruh SKPD, Instansi terkait, Veteran dan KNPI, serta siswa dan siswi dari sekolah menengah yang turut ambil bagian sebagai tim paduan suara.

Dalam pantauan jurnalmanado.com, paskibraka yang bertugas mengibarkan bendera mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.
Untuk tingkat kehadiran anggota dewan, masih belum mencapai seratus persen, ketua DPRD Steven O.E Kandouw menjadi pembaca proklamasi tampil memukau.

Untuk fraksi Gerindra sendiri tak nampak satu pun anggotanya yang hadir. Menurut informasi seluruh wakil rakyat dari partai asuhan Prabowo Subianto ini tengah mengikuti pelatihan kader di Bogor.

Usai pelaksanaan upacara Razky Mokodompit yang berhasil diwawancarai awak media, mengatakan bahwa ia sangat berharap masayarakat bisa lebih merasakan kesejahteraan,
" Sudah 70 tahun Indonesia merdeka harusnya masyarakat kita sudah lebih sejahtera, saya sangat berharap untuk Sulut khususnya agar lebih memperhatikan sektor ekonomi yang bisa mendongkrak taraf hidup masyarakat" tukas politisi Golkar ini kepada awak media, Senin (17/08,2015).(bin)

No comments

Powered by Blogger.