Header Ads

Tetty Serahkan Hewan Kurban

Tetty Paruntu saat menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan mesjid
Jurnal,Amurang – H - 1 pelaksanaan hari raya kurban, Bupati Minahasa selatan (Minsel), Tetty Paruntu menyerahkan bantuan secara simbolis hewan kurban di Mesjid Al – Iklas, Desa Tanamon Kecamatan Sinonsayang dan mesjid  Al - Mujahirin Desa Sapa Kecamatan Tenga.
Bupati mengatakan, penyerahan bantuan ini adalah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat,yang ada di dua desa terlebih khusus kaum muslimin dan muslimat.
“Ini sudah menjadi agenda rutin pemerintah untuk membagikan hewan kurban kepada umat muslim yang merayakan idul adha. Juga mesjid yang menerima udah melalui seleksi dan berhak mendapatkan bantuan hewan kurban,” terang Paruntu, Rabu (23/09/2015).
Sementara itu, Kabag Humas & protocol, Frangky Mamangkey SIP mengatakan, untuk Tatapaan,Tompaso baru dan Amurang sudah diagendakan dan diatur oleh bagian kesra sekdakab minsel.

Dalam kegiatan tersebut hadir camat Sinonsayang dan Camat Tenga juga Hukumtua Desa Tanamaon dan Desa Sapa. Tokoh muslim dan seluruh umat muslim yang ada didesa tanamaoon dan Sapa.(ren)

No comments

Powered by Blogger.