Header Ads

Pemkab Mitra Akan Lelang Jabatan

Jurnal,Ratahan- Surat keputusan (SK) Menpan no 13 tahun 2014 tentang pengisian jabatan tinggi akan di lelang, dengan dasar tersebut Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) akan melaksanakan lelang jabatan bagi jabatan Eselon II A dan II B di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kepala BKDD Mitra Otto C B Sandag ketika dikonfirmasi mengatakan, sesuai surat keputusan (SK) Menpan no 13 tahun 2014 tentang pengisian jabatan tinggi akan di lelang melalui tim yang akan di bentuk."Terkait lelang jabatan, akan di konsultasikan lagi dengan bupati selaku pejabat pembina kepegawaian untuk pelaksanaan rekrutmen pengisian jabatan," katanya.

Menurutnya, konsultasi tersebut untuk menentukan waktu pelaksanaan lelang jabatan tersebut."Tentunya terkait dengan waktu karena masih akan di konsultasikan lagi dengan bupati kapan akan dimulai lelang jabatan untuk bag pejabat di Mitra," ujar Sandag.

Ditambahkan Sandag, rekrutmen ini sudah berlaku setelah SK ini diterbitkan oleh Menpan sejak tahun 2014 lalu dan penjabat gubernur Sulut saat ini sudah merekomendasikan kepada setiap kabupaten/kota yang ada di Sulut.(hak)

No comments

Powered by Blogger.