Header Ads

Sumendap Lepas Napak Tilas KPA Mitra

Jurnal,Ratahan-Dalam rangka mempringati Hari Sumpah Pemuda 28 oktober 2015, Bupati Minahasa Tenggara(Mitra) James Sumendap SH melepas peserta kelompok pencinta alam yang akan menelusuri wilayah kecamatan serta desa-desa.

Kegiatan Nampak tilas tersebut para peserta KPA akan melakukan bersih-bersih dan menunjukan kepedulian terhadap lingkungan alam yang ada di sekitar kita, harus di jaga di rawat serta dipelihara secara terus menerus.

Dalam sambutannya Bupati Sumendap menyambut baik kegiatan nampak tilas yang dilakukan generasi muda yang tergabung dalam organisasi DPD KNPI Mitra."Hal ini merupakan kegiatan positif bagi generasi muda yang mau berpetualang," katanya.

Lanjut Sumendap mengharapkan agar generasi muda yang ada di Mitra, peduli akan lingkungan alam yang di sekitar kita."KPA ini harus menjadi motor pengerak bagi pemuda lainnya untuk melestarikan alam sekitar kita,"harapnya.

Untuk itu dirinya berpesan agar generasi muda dapat mengembangkan terus kelompok pencinta alam ini di kabupaten Mitra."Karena KPA ini merupakan ujung tombak dalam memelihara lingkungan alam serta sumber daya alam," pesan Sumendap.

Bupati menambahkan lewat kegiatan nampak tilas ini kiranya generasi muda dapat bersama-sama mendukung program-program pemerintah kabupaten Mitra."Selain menjaga da melestarikan lingkungan alam sekitar kita generasi muda juga harus berpera di segala bidang untuk kemajuan daerah kita,"tutup Sumendap.(hak)

No comments

Powered by Blogger.