Header Ads

Pemain Futsal Se Kelurahan Kota Manado dan Penonton Teriak "Lanjutkan...!!!"

Komunitas Sepakbola & Futsal Manado bersepakat bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan di tahun berikutnya bersama GSVL

Jurnal,Manado - Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), Selasa (24/11/2015) sore menutup secara resmi Kejuaraan Sepakbola Futsal Outdoor GSVL Cup antar Kelurahan yang digelar di Lapangan Sparta Tikala, sekaligus menyerahkan hadiah berupa tropi tetap dan uang pembinaan kepada Juara I Ternate Baru, Juara II Tuminting, Juara III Paal Empat, Juara IV Teling Atas. Kemudian Tim Terbaik Malalayang I, Pencetak Gol Terbanyak Herry Lontoh (8 gol) dari Paal Empat, dan Pemain Terbaik Andre Noya dari Teling Atas.
Pada kesempatan itu Ketua Panitia Agus Ointoe menjelaskan kembali bahwa kegiatan ini masih dalam rangka menyemaraki Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November. Dan Komunitas Sepakbola & Futsal Manado bersepakat bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan di tahun berikutnya jika GSVL yang kembali terpilih sebagai Walikota Manado. “Apakah kegiatan GSVL Cup ini akan dilanjutkan tahun depan?,” tanya Ointoe kepada para pemain dan penonton yang hadir. “Lanjutkan…!!!” jawab mereka serempak. “Kalau mau GSVL Cup dilanjutkan, maka itu tergantung kalian,” sambung Ointoe.
Sementara itu GSVL dalam sambutan singkatnya menceritakan bahwa ketika Komunitas Sepakbola & Futsal Manado menawarkan kegiatan ini kepada dirinya, maka dirinya pun langsung merespon dan mengiyakan. “Saat ditawarkan kepada saya, saya pikir ini sebuah hal yang positif. Karena selain berolahraga, maka turnamen ini juga sebagai upaya menyalurkan hal baik dimana kita dipersatukan. Dan saya titipkan, mari torang jaga terus keamanan dan kenyamanan di kota ini apalagi tak lama lagi hari H pilkada,” ujar GSVL.
Walikota pun menyanggupi jika nantinya turnamen GSVL Cup ini dilanjutkan tahun 2016 mendatang. Namun sebelum itu digelar, maka GSVL menawarkan supaya dalam waktu dekat digelar turnamen serupa tapi kejuaraan antar Kecamatan. “Kalau sekarang antar Kelurahan, saya dorong panitia untuk menggelar turnamen antar Kecamatan. Saya tunggu kapan dibukanya,” tantang GSVL yang langsung disambut antusias para pemain.
Usai menyerahkan piala dan uang tunai, GSVL kemudian mengambil kembali pengeras suara dan mengumumkan penambahan uang tunai kepada Juara I-IV. “Masing-masing tim, Juara I, II, III dan IV saya tambah uang tunai masing-masing Rp1 juta. Semoga uang pembinaan ini digunakan dengan baik, tentunya hal positif,” ucap GSVL yang langsung disambut aplaus meriah para pemain dan suporternya masing-masing.(tim)


No comments

Powered by Blogger.