Header Ads

Warga Nustar Butuh Pupuk dan Pajeko

Jurnal, Manado- Ferdinand Mangumbahang legislator DPRD Sulut benar-benar memanfaatkan masa reses ketiganya untuk meyerap aspirasi didapilnya, Nusa Utara. Reses digelar pada tiga titik yakni di kelurahan Dumuhung, kecamatan.Tahuna Timur, Kelurahan Tona, dan Desa kalekube.
Menurut Mangumbahang masyarakat setempat masih membutuhkan bantuan untuk menunjang kegiatan ekonomi dan kesejahteraan seperti pada sektor pertanian dan perikanan, Rabu (23/12/2015).

"Mereka masih membutuhkan pupuk tanaman, obat racun hama dan bantuan alat pertanian itu untuk ketiga tempat dimana saya menggelar reses" jelas politisi Gerindra ini kepada JurnalManado.com

Lebih lanjut ditambahkan Mangumbahang, masyarakat Desa Kalekube sangat mengharapkan adanya pembuatan drainase di sepanjang jalan Desa Kalekube karena jalan terebut merupakan jalan Provinsi.

"Selain itu infrastruktur juga harus di perhatikan, sedangkan sebagiannya lagi meminta bantuan pemprov berupa kapal pajeko, pembangunan storage, coolbox dan katinting" terangnya.

Mangumbahang juga mengharapkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat yang ada didapilnya agar nantinya bisa terealisasi atau tertata dalam anggaran perubahan nanti.(bin)

No comments

Powered by Blogger.