Header Ads

Adriana Mampu Rebut Kursi Nomor 1 di DPRD Sulut

Jurnal, Manado- Simpang siur siapa pengganti Steven Kandouw di kursi nomor satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) mulai terjawab, jika sebelumnya muncul tiga nama yang menjadi kans kuat pengganti SK yakni, Andre Angouw, Jems Tuuk, dan Eva Sarundajang, Kamis (28/01/2016). Namun, dari informasi yang berhasil di himpun JurnalManado.com dari salah satu pengurus DPP PDI P bahwa Dra.Adriana Lotulung D, Msi adalah sosok yang akan menjadi orang nomor satu di gedung cengkih.
Adriana sendiri ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut enggan berkomentar lebih.
"Kita liat saja yah nanti, sebagai petugas partai saya siap mematuhi perintah partai" ujar politisi yang dikenal begitu ramah dengan para pencari berita.

Diketahui, sebelumnya Adriana sudah mengikuti FPT di kantor DPP PDI P di Jakarta belum lama ini.

Beberapa legislator gedung cengkih ketika dimintai tanggapan perihal sosok Adriana yang nantinya akan menahkodai gedung cengkih mengatakan bahwa Adriana dianggap mumpuni untuk merangkul 45 wakil rakyat dari partai yang berbeda-beda,

"Ibu Adriana pantas menjadi ketua dewan, beliau dikenal tenang dan dekat dengan semua anggota dewan dan bisa dijadikan sosok ibu dari kami semua" tuturnya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.