Header Ads

Dishubkominfo Mitra Siap Konsep Harga Tarif Angkutan

Ilustrasi.(ist)
Jurnal,Ratahan - Pasca penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah Pusat pada pekan kemarin maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) langsung mengambil langkah penyesuaian harga tarif angkutan.

Kepala Dishubkominfo Mitra Bernard Mokosandib kepada wartawan mengatakan, dengan adanya penurunan harga BBM oleh Pemerintah dalam hal ini pertamina maka ada penyesuain harga yang akan diberlakukan."Sudah pasti akan ada penyesuain tarif angkutan di wilayah kabupaten mitra,"katanya.

Lebih lanjut Mokosandib menjelaskan bahwa saat ini instansinya telah siap konsep untuk penyesuain harga tarif angkutan yang akan diberlakukan di Mitra."Konsep harga tarif sudah siap tinggal menunggu untuk diberlakukan melalu SK oleh pimpinan,"jelasnya.

Diketahui untuk harga tarif angkutan yang akan diberlakukan di kabupaten Mitra disekitaran 4 persen dari harga sebelumnya."Nantinya ada penurunan 4 persen dari tarif harga yang lama,"tutup Mokosandip.(hak)

No comments

Powered by Blogger.